-

Minggu, 28 Agustus 2016

Tanda Tanda Infeksi Saluran Kemih

Tanda tanda infeksi saluran kemih,- memiliki akibat yang buruk dan berbahaya bagi tubuh anda. Infeksi ini bisa merembet menjadi penyakit ginjal beberapa fatal lainnya.

Berikut Tanda tanda infeksi saluran kemih:

Warna urine berbeda
Urine yang sehat memilik warna kuning pucat. Jadi jika warna urine yang dikeluarkan berbeda, seperti kuning gelap atau cokelat, atau aromanya benar-benar busuk, bisa jadi Anda terkena infeksi saluran kemih. Jika urine yang dikeluarkan juga disertai dengan darah, kemungkinana ada pendarahan hebat di dalam kandung kemih.

Kelelahan
Anda tidak beraktifitas banyak namun merasa sangat lelah dan tubuh serasa sakit semua? Hal ini bisa menjadi 'alarm' bahwa saluran kemih Anda sedang tidak sehat. Rasa lelah yang diiringi dengan tubuh gemetaran serta berujung demam dan menggigil adalah ciri-ciri infeksi saluran kemih anda bermasalah.

Rasa panas dan seperti terbakar.
Bila anda buang air kecil dan merasakan rasa panas dan seperti terbakar, maka hal ini adalah gejala awal dari infeksi saluran kemih. Rasa terbakar ini muncul karena saluran kemih tidak 'berjalan' dengan normal dan terkena infeksi. Selain itu, sering buang air kecil dan hanya sedikit-sedikit juga merupakan gejala dari infeksi saluran kemih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar