-

Kamis, 17 Agustus 2017

Pengobatan Stroke Ringan Secara Tradisional

Pengobatan stroke ringan secara tradisional,- Stroke adalah penyakit gangguan pembuluh darah otak yang ditandai dengan kematian jaringan otak (Infark Cerebri) yang terjadi akibat berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak yang disebabkan oleh adanya sumbatan, penyempitan (iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (pendarahan).

Pengobatan Stroke Ringan Secara Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat

Pengobatan Stroke Ringan Secara Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat,- Salah satu cara jitu untuk mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi obat Stroke Qnc jelly gamat. Jelly gamat adalah obat hasil ektrak teripang emas/sea cucumber. ini mempunyai kandungan nutrisi yang lengkap dan mampu memperlancar sirkulasi darah dalam otak. Qnc jelly gamat bahkan mampu mengatasi dampak stroke dengan aman.

Kandungan gizi yang terkandung dalam obat stroke yang aman teripang jenis ini sangat lengkap. Menurut penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber/ Teripang emas. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari gamat emas berdasarkan hasil penelitian, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar