-

Kamis, 17 Agustus 2017

Pengobatan Wasir Berdarah Secara Tradisional

Pengobatan Wasir Berdarah Secara Tradisional,- Penyakit wasir atau yang dikenal juga penyakit ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebutPiles) merupakan jenis penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus terjadi pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.

Pengobatan Wasir Berdarah Secara Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat

Pengobatan Wasir Berdarah Secara Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan ramuan tradisional alami yang terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari 100 % tanaman alami sehingga membuatnya menjadi sangat aman tanpa ada efek samping.

Di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama serta obat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bepredikat HALAL, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya di jamin aman karena sudah berlegalitas resmi.

Obat WasirApa itu teripang ? Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah hewan laut hidupnya di dasar laut, bergerak lambat, sama seperti ikan hidupnya di air tetapi bentuknya tidak menyeruapi ikan. Di seluruh lautan dunia ada teripang, namun jenis dan jumlah populasinya berbeda-beda. Dari semua jenis teripang di dunia teripang emas adalah salah satu teripang unggulan karena kandungannya komplit dan berkhasiat tinggi terutama untuk pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar